Monday, April 23, 2018

MT Manager

Manajer MTMT Manager adalah pengelola berkas dan editor apk yang sangat kuat, Anda dapat menggunakannya untuk melakukan banyak hal di ponsel Anda, seperti mengelola file, memodifikasi perangkat lunak, menerjemahkan aplikasi, mengedit teks, dan sebagainya. 




Fungsi utamanya adalah: - File manajemen, seperti menyalin file, memindahkan, menghapus. Jika Anda memberikan hak akses root ke MT, Anda dapat mengakses direktori sistem, menghapus sistem file sebagai read-write, mengubah hak akses file dan pemilik. - Buka file ZIP seperti WinRAR. Anda dapat menghapus, mengganti nama, memindahkan, menambah / mengganti file eksternal ke ZIP tanpa dekompresi dan pengemasan ulang, dan mendekompresi file di ZIP.- Editor teks, penampil gambar, pemutar musik, peninjau font, skrip executer, kontras teks dan fungsi lainnya, di sidebar Anda dapat dengan mudah melihat perangkat penyimpanan, koneksi FTP, bookmark, latar belakang, alat, dan sebagainya.- Banyak fitur pengeditan APK yang kuat, seperti editor dex, editor arsc, editor xml. Anda juga dapat masuk apk, mengoptimalkan apk, mengkloning apk, menghapus verifikasi tanda tangan, membingungkan sumber daya apk, sumber daya anti-kebingungan, menerjemahkan aplikasi.


DOWNLOAD LINK DIBAWAH INI :

No comments:

Post a Comment

CARA . TURTORIAL . APLIKASI . SOFTEWORE

SAFELINKU

SafelinkU | Shorten your link and earn money

WIFI KOIN ( PENGERTIAN , CARA KERJA , SYTEM WIFI KOIN )

+ TRLIS WIFI KOIN  CHENE BATS CREW ( DIGITAL KOMPUTER CREW -Internet kini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi sebagian be...