Monday, April 23, 2018

Anti Spy Mobile Free v.1.9.10.21

Anti Spy Mobile Free v.1.9.10.21

Anti Spy Mobile Free adalah sebuah aplikasi keamanan. Tujuan utama aplikasi ini adalah untuk memberitahu anda jika ada aplikasi lain yang mungkin mengancam rahasia pribadi yang anda miliki di Android anda.

Ketika anda membuka aplikasi ini untuk pertama kalinya, alat ini mulai menganalisa semua aplikasi lain pada piranti anda. Proses ini bisa memakan waktu antara beberapa detik sampai beberapa menit, tergantung berapa banyak aplikasi yang anda miliki.

Pada dasarnya, yang dilakukan Anti Spy Mobile Free adalah, memberitahukan kepada anda jika ada aplikasi lain yang meminta izin yang 'mencurigakan'. Sebagi contoh, beberapa aplikasi, tanpa anda ketahui, mungkin memiliki izin untuk membaca pesan-pesan teks anda. Dengan cara ini, anda bisa memeriksa jika anda setuju dengan izin tersebut, atau jika anda lebih memilih untuk menghapus aplikasi tersebut.

Anti Spy Mobile Free adalah sebuah aplikasi keamanan yang sederhana tetapi sangat bermanfaat. Dari antarmukanya yang mudah digunakan, aplikasi ini mengizinkan anda melihat semua izin-izin mengganggu pada beberapa aplikasi yang mungkin dimiliki Android anda




DOWNLOAD LINK :
1. Anti Spy Mobile V.1.9.10.21/apk ( server 1)
2. Anti Spy Mobile Free v.1.9.10.21. apk ( server 2)
3. Anti Spy Mobile Free . ( server 3)

No comments:

Post a Comment

CARA . TURTORIAL . APLIKASI . SOFTEWORE

SAFELINKU

SafelinkU | Shorten your link and earn money

WIFI KOIN ( PENGERTIAN , CARA KERJA , SYTEM WIFI KOIN )

+ TRLIS WIFI KOIN  CHENE BATS CREW ( DIGITAL KOMPUTER CREW -Internet kini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi sebagian be...