Thursday, April 26, 2018

Magisk Manager.apk.v.5.6.4

Unduh Magisk Manager Versi Terbaru 5.6.4 Untuk Android 2018

http://linku.us/6HSqGnzMagisk manager adalah topeng ajaib untuk mengubah sistem tanpa sistem. Mungkin istilah itu sulit dimengerti, kan?



Mungkin ada pertanyaan yang muncul di benak Anda bahwa apa itu sihir? Magisk adalah alternatif terbaik dari SuperSU Chainfire. Topjohnwu mengembangkan Magisk Manager. Dia adalah pengembang terbaik yang mengembangkan magisk. Jika Anda telah menginstal SuperSU di perangkat Anda, maka Anda mungkin telah melihat masalah bahwa Anda tidak dapat menjalankan aplikasi perbankan di Android Anda.

Anda mungkin bingung tentang apa yang rooting? Kami dapat mengatakan bahwa rooting memberi Anda hak istimewa untuk memodifikasi kode perangkat lunak pada perangkat atau menginstal perangkat lunak lain yang biasanya tidak diizinkan oleh pembuatnya. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang rooting ponsel android


http://linku.us/6HSqGnz

Banyak pengembang yang datang dengan magisk terinstal di ROM mereka. Mereka mengimplementasikan magisk hanya karena fitur luar biasa dari Magisk dan cara Anda dapat menggunakan aplikasi apa pun tanpa masalah apa pun. Pilihan default sebagian besar pengembang sekarang telah berubah.

Mari kita ambil contoh

Misalnya Anda ingin menjalankan aplikasi perbankan dan kapan pun Anda membuka aplikasi, Anda akan mendapatkan pemberitahuan yang mengatakan bahwa ponsel Anda telah di-root dan Anda tidak akan dapat menggunakan aplikasi ini di perangkat Anda.

Sekarang, untuk menjalankan aplikasi itu Anda akan mencopot ponsel Anda dan melakukan pekerjaan Anda di aplikasi itu dan kembali membasmi ponsel Anda dengan bantuan Chainfire SuperSU. Rooting dan unrooting perangkat Anda adalah banyak proses yang panjang, dan tidak ada yang suka melakukan seperti tugas besar lagi dan lagi.

Bagaimana jika Anda ingin menggunakan aplikasi perbankan itu segera? Anda tidak akan mencopot ulang ponsel Anda lagi dan lagi. Inilah alasan mengapa pengembang Topjohnwu membuat aplikasi yang menyembunyikan root dari perangkat Anda.

DOWNLOAD LINK DI BAWAH INI :
1. link. Magisk Manager .
2. Magisk Manager.apk. 6.5.4


No comments:

Post a Comment

CARA . TURTORIAL . APLIKASI . SOFTEWORE

SAFELINKU

SafelinkU | Shorten your link and earn money

WIFI KOIN ( PENGERTIAN , CARA KERJA , SYTEM WIFI KOIN )

+ TRLIS WIFI KOIN  CHENE BATS CREW ( DIGITAL KOMPUTER CREW -Internet kini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi sebagian be...