Wednesday, April 25, 2018

Game Guardian 9.0 .apk

GameGuardian adalah aplikasi yang memungkinkan Anda memodifikasi konten game video Android Anda untuk mendapatkan keuntungan dan peningkatan 'secara ilegal.' Ia bekerja berdasarkan kode injeksi selama runtime untuk memodifikasi parameter yang Anda inginkan.

http://linku.us/6HSqGnzSetelah GameGuardian diinstal, Anda dapat membiarkan aplikasi berjalan di latar belakang dengan ikon semitransparan yang dapat Anda lihat di layar setiap saat. Saat Anda menjalankan gim, Anda dapat membuka GameGuardian dan memilih proses aplikasi yang ingin Anda modifikasi. Misalnya, jika Anda hanya memiliki sejumlah kehidupan tertentu dalam gim, Anda dapat menggunakan editor heksadesimal GameGuardian untuk mencari nomor ini dan menggantinya dengan nomor apa pun yang Anda inginkan.

Salah satu fitur GameGuardian lainnya adalah kemampuannya untuk memodifikasi jam internal aplikasi dan perangkat itu sendiri untuk mendapatkan perbaikan langsung dalam gim video yang biasanya membuat Anda menunggu sejumlah jam tertentu untuk membangun sebuah gedung atau untuk mendapatkan energi Anda kembali. Jika Anda menekan jari Anda pada ikon mengambang, Anda dapat menambah atau mengurangi aliran waktu.

Tak usah dikatakan bahwa aplikasi ini, dalam banyak kasus, dimaksudkan untuk digunakan pada dasarnya menipu di game. Jadi, jika pengembang aplikasi yang Anda gunakan untuk mendeteksi bahwa Anda curang, Anda berisiko kehilangan akun Anda. Jangan bilang kami tidak memperingatkanmu.

DOWNLOAD LINK DIBAWAH INI:
1. Game Guardian 9.0. apk
2.Game Guardian.apk
http://linku.us/6HSqGnz

No comments:

Post a Comment

CARA . TURTORIAL . APLIKASI . SOFTEWORE

SAFELINKU

SafelinkU | Shorten your link and earn money

WIFI KOIN ( PENGERTIAN , CARA KERJA , SYTEM WIFI KOIN )

+ TRLIS WIFI KOIN  CHENE BATS CREW ( DIGITAL KOMPUTER CREW -Internet kini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi sebagian be...