Saturday, January 5, 2019

3DP Software (3DP Chip / Net / Bench)

Pernah mengalami sakit kepala yang menyakitkan saat menelusuri web mencoba menemukan driver


yang tepat untuk PC Anda yang baru diformat?

3DP Chip dan 3DP Net adalah freeware yang sangat berguna yang akan meminimalkan usaha Anda dan waktu yang dihabiskan untuk menemukan driver untuk komponen PC Anda!

3DP Net memiliki kemampuan untuk menginstal driver jaringan yang tepat untuk PC Anda secara otomatis walaupun Anda menginstal ulang Windows dan tidak dapat terhubung ke internet karena tidak adanya driver yang sesuai. 3DP Net akan mendeteksi adaptor jaringan mana yang diinstal pada PC Anda dan secara otomatis memilih driver yang tepat dari kumpulan driver kartu ethernet terintegrasi yang memungkinkan untuk menggunakan internet dengan mudah.

3DP Chip adalah program lain yang bermanfaat yang secara otomatis akan mendeteksi dan menampilkan informasi pada CPU Anda, motherboard, kartu video dan kartu suara, ETC yang diinstal pada PC Anda. Anda juga dapat memilih untuk menyalin informasi ini ke clipboard Anda dengan satu klik untuk digunakan nanti (seperti memposting di forum). Jika Anda memiliki koneksi internet yang berfungsi, Anda dapat memilih untuk mengunduh driver terbaru untuk semua komponen ini.

Kami menyarankan Anda untuk menjalankan 3DP Net terlebih dahulu setelah menginstal ulang Windows untuk mendeteksi adaptor jaringan dan menginstal driver, kemudian setelah Anda mendapatkan koneksi internet, jalankan 3DP Chip untuk driver komponen lainnya.


DOWNLOAD LINK : 


(Google Drive ) :  3DP Software (3DP Chip / Net / Bench)

 

 

 

No comments:

Post a Comment

CARA . TURTORIAL . APLIKASI . SOFTEWORE

SAFELINKU

SafelinkU | Shorten your link and earn money

WIFI KOIN ( PENGERTIAN , CARA KERJA , SYTEM WIFI KOIN )

+ TRLIS WIFI KOIN  CHENE BATS CREW ( DIGITAL KOMPUTER CREW -Internet kini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi sebagian be...