Thursday, November 30, 2017

DOWNLOAD LINK SMARTPHONELOGS

 

 SmartphoneLogs, aplikasi cadangan terbaik untuk ponsel Android ™ Backup SmartphoneLogs dan mengenkripsi semua pesan teks (SMS), panggilan telepon, foto, pemberitahuan, bookmark browser, dan riwayat ke cloud yang dapat Anda akses dari mana saja hanya dari browser web.

google.com, pub-1959641364693543, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Anda bahkan dapat mengelola multi perangkat dengan menggunakan nama pengguna & kata sandi yang sama saat menginstal di semua perangkat Anda. Pengaturan koneksi cadangan dapat diubah nanti di halaman Edit perangkat. Hasil terbaik yang Anda miliki, jika Anda menghapus centang "cadangan pada koneksi wifi saja". Dalam hal ini, semua log Anda akan diunggah ke akun Anda di semua koneksi internet (Wifi, 3G, 4G, LTE ...) Untuk keamanan, Anda juga dapat menyembunyikan ikon aplikasi ini Akses akun Anda di situs web Masuk dengan nama pengguna & kata sandi dan setelah menginstal aplikasi di telepon, itu bisa memakan waktu beberapa menit, hingga semua pesan diunggah.

 

 

DOWNLOAD LINK  Smarthphonelogs disini

SmartPhonelogs . server1


No comments:

Post a Comment

CARA . TURTORIAL . APLIKASI . SOFTEWORE

SAFELINKU

SafelinkU | Shorten your link and earn money

WIFI KOIN ( PENGERTIAN , CARA KERJA , SYTEM WIFI KOIN )

+ TRLIS WIFI KOIN  CHENE BATS CREW ( DIGITAL KOMPUTER CREW -Internet kini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi sebagian be...